Home » » Bahayakah Jus Wortel......?

Bahayakah Jus Wortel......?

Written By Unknown on Friday, May 16, 2014 | 9:51:00 PM

Pada postingan sebelumnya saya sudah pernah share tentang manfaat wortel bagi tubuh. Nah ternyata Jus wortel juga bisa berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi dengan berlebih dan jika tidak memperhatikan pengolahan serta dosis pengkonsumsian wortel dapat menjadi masalah bagi tubuh, hal seperti yang di sampaikan Genius Beauty, Dokter dan para ahli nutrisi mengatakan bahwa, penderita diabetes seharusnya tidak mengkonsumsi lebih dari satu gelas jus wortel setiapa minggu. Hal ini di karenakan  bahwa wortel diketahui mengandung kadar gula yang sanggat tinggi dan jika diolah menjadi jus, maka gula yang terkandung akan terurai bersama air dan gula tambahan yang diberikan sehingga memiliki efek berbeda terhadap tubuh.
Ahli makanan juga mengigatkan jus wortel dapat berpengaruh buruk dan sangat berbahaya bagi pankreas, sebaiknya menghindari jus wortel ini. Jika dibandinkan dengan sayuran yang lain wortel  merupakan  sayuran yang enak bila diolah menjadi jus, tapi jika Anda terlalu sering menkonsumsinya  maka akan mengakibatkan sakit kepala, tubuh lesu, dan terkadang dapat menyebabkan nausea (mual) dan muntah muntah.

Semua yang di konsumsi secara berlebihan akan mengakibatkan sesuatu dampak yang tidak di inginkan, tetapi jika di ramu dan menggunakan ukuran yang pas atau sesuai khasiat wortel sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan tubuh.

Jadi bagi Anda yang menyukai minuman jus wortel ini sebaiknya dikonsumsi tidak lebih dari 2-3 kali dalam seminggu.
Share this article :
 
Support : 4llshar3 | Zone Clip And Lyric | Mas Template
Copyright © 2013. 4llshar3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger