Home » , » Free Download DVD Fab [Blu-Ray Ripper]

Free Download DVD Fab [Blu-Ray Ripper]

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 10:21:00 PM


DVD Fab adalah paket perangkat lunak yang all-in-one untuk menyalin Bru-Ray/DVD dan mengkonversi file video ini terdiri dari beberapa fitu.
# Copy DVD, adalah pilihan paling flexible untuk meng-copy DVD hanya dalam satu atau beberapa klik saja.
# DVD ripper, yaitu dapat me-rip DVD dengan berbagi macam format file (AVI,MP4,MWV,MKV, yang dapat di mainkan pada perangkat device seperti iPod,PSP,Zune,Ponsel dll).
# Copy Blu-Ray, adalah pilihan untuk meng-copy DVD Blu-Ray dengan 4 pilihan mode meng-copy untuk mem-back up Blu-Ray untuk BD-R atau hard drive, hanya dalam satu atau beberapa klik saja.
# Blu-Ray ripper, yaitu  pilihan me-rip Blu-Ray dengan berbagi macam format file AVI,MP4,MWV,MKV,yang dapat di mainkan pada konsole seperti PS3 dan Xbox 360 atau perangkat device seperti iPod,PSP,Zune,Ponsel dll.
# Video Converter, pilihan meng-konversi file video yang berada di PC anda untuk konsole  seperti PS3 dan Xbox 360 atau perangkat device seperti iPod,PSP,Zune,Ponsel dll.
# File transfer, pilihan transfer yang di konversi terlebih dahulu, ke perangkat device seperti iPod,PSP,Zune,Ponsel dll.

Perubahan: DVDFab 8.1.7.8 Qt Diperbarui!
 ==================================== 
Baru: Diperbarui beberapa file bahasa.
Fix: Masalah kecelakaan di pratinjau ketika berpindah judul dalam kasus-kasus tertentu.DVD Copy:Baru: Ditambahkan dukungan untuk perlindungan baru seperti yang ditemukan di "The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1" (Inggris).
Fix: The cadangan disk tidak akan bermain masalah ketika menyalin "Mission: Impossible - Ghost Protocol" di "Disc Penuh" mode.DVD Ripper: Fix: Sebuah masalah crash ketika ada 502 kesalahan.Blu-ray Copy: Fix: Masalah beku saat membuka cakram Blu-ray beberapa.
Bagi yang ingin mencoba dan supaya DVD Blu-Ray nya tidak cepat rusak bisa mendownloadnya di bawah.
  

Dwnload DVD Fab 8 QT



Share this article :
 
Support : 4llshar3 | Zone Clip And Lyric | Mas Template
Copyright © 2013. 4llshar3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger