Home » » How To Make Money With Paid-To-Promote

How To Make Money With Paid-To-Promote

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 8:22:00 PM

Banyak bisnis online di zaman sekarang ini seperti PTC, PPC, atau lainya, sehingga banyak yang sekali orang yang berburu dollar melalui bisnis semacam ini. Saya rasa juga anda tertarik dengan yang namanya Dollar, sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan asalkan mau belajar dan berusaha serta jangan lupa berdo'a. Kali ini saya ingin share mengenai Paid-To-Promote salah satu bisnis online yang saya ikuti, pertama kali tidak percaya, saya kira ini email spam, tetapi setelah saya baca ternyata itu adalah email pemberitahuan dari Paid-To-Promote yang telah mentrasfer uang sebesar $0,1 ke rekening paypal saya. Anda cukup memasang kode iframe yang nantinya akan menjadi banner di blog anda. Pertama kali saya baca artikel tentang bisnis online dari Paid-To_Promote ini saya tidak percaya, karena hanya menyisipkan script di blog (web) lalu akan dibayar dollar setelah script/iklan tersebut dilihat/tayang dengan jumlah tertentu, karena penasaran akhirnya saya coba. Apakah anda tertarik? kalau jawabanya ya, silahkan ikuti langkah-langkah untuk mendaftarnya di bawah.
1. Silahkan Klik banner dibawah. 
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

    2. Isi lengkap dengan data anda pada "Login Information". Lalu pada bagian "Payment Information"
(Paypal) isi saja dengan email paypal anda, kemudian pada bagian (Webmoney) sebaiknya 
di kosongkan saja, karena anda akan dibebankan biaya pemotongan 10% pada waktu 
pembayaran nanti.
3. Klik Sign Up (langkah pendaftaran telah selesai)

Selanjutnya cara pasang banner/iklan dari Paid-To-Promote di blog Anda.
Caranya dengan menyisipkan kode iframe yang nantinya akan menjadi banner di blog anda, dan bila setiap kali blog anda tampil atau di kunjungi orang-orang dari "United States, Canada, Australia, United Kingdom, Germany, New Zealand, Argentina, Brazil, Mexico, India, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, Vietnam, Belgium, Chile, Colombia, Denmark, Spain, France, Italy, Netherlands, Peru, Portugal, Sweden, Vietnam, South Africa, Saudi Arabia, Czech Republic, Cypr''us, Greece." Jika blog anda di kunjungi 1000 kunjungan dari negara-negara tersebut akan mendapat $2-$4.

 Peraturan
* Pembayaran/payment akan dibayar secara otomatis ke akun paypal anda setelah dollar minimal mencapai $0,1 pada tanggal 15 dan 30 setiap bulan.
* Pengunjung yang buka/melihat blog anda minimal harus 10 detik.
* Satu trafik/pengunjung yang berkunjuk ke blog anda dapat $0,001 bahkan lebih (saya sendiri juga tidak bisa pastikan ini, karena bisa berbeda komisi pada setiap pengunjung, pengalam saya 1 kunjungan bisa dapat $0,001-$0,005 mengikuti perkembangan banyaknya PageView, bahkan saya lihat di Historynya saya dapat komisi cuma-cuma tanpa ada pengunjung datang ke blog)




Share this article :
 
Support : 4llshar3 | Zone Clip And Lyric | Mas Template
Copyright © 2013. 4llshar3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger