Home » , » Download Free Hypedesk Dark Matter Quadrilogy Theme Pack

Download Free Hypedesk Dark Matter Quadrilogy Theme Pack

Written By Unknown on Tuesday, March 12, 2013 | 1:41:00 AM

Di postingan sebelumnya saya sudah pernah share tentang Hyperdesk TOS Star Trek, dan pada kesempatan kali ini saya juga ingin share mengenai Hyperdesk Dark Matter Quadrilogy untuk system operasi Windows 7 32 bit. Di dalam Hyperdesk Dark Matter Quadrilogy ini ada 4 pack tema aplikasi skin yaitu :
  1. Gamma Ray
  2. Red Shift
  3. Solar Flare, dan
  4. Subspace                                                           
Bagi yang sudah mencoba aplikasi skin dari Hyperdesk pasti sudah tidak asing lagi, karena tampilanya menurut saya sangat bagus. 
So… bagi yang ingin mencoba silahkan download link dibawah sebanyak 7 part :
Password : 4llshar3 
Cara Download Lihat Di SINI


Cara instal :
1. Gambungkan file yang telah di download dalam satu folder lalu ektrak
    dengan winrar.
2. Setelah di ektrak lalu jalankan softwarenya.
3. Lalu centang icon, wallpaper dan tema yang diinginkan
    dan pilih apply hypersuite.
4. Untuk mengembalikan ketampilan windows default
    pilih restore wndows 7.

Selamat mencoba.......!!!!!
     
Share this article :

+ comments + 5 comments

Anonymous
April 12, 2013 at 7:22 PM

mantep,, ini yang gua cari cari. thx gan!

April 21, 2013 at 1:01 AM

Sama sama....

March 11, 2014 at 6:12 PM

ini yang aku cariiii

March 11, 2014 at 6:22 PM

ini yang aku carii

March 13, 2014 at 5:03 AM

@jangan dibukaThx ya atas kunjungannya

Post a Comment
 
Support : 4llshar3 | Zone Clip And Lyric | Mas Template
Copyright © 2013. 4llshar3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger